Senin, 15 Mei 2017

                                        ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Nama saya Emi Ariningsih saya biasa dipanggil Arin saya bersekolah di SMK PGRI 1 NGAWI sering di sebut GRISA saya bersekolah disini karna saya tertarik dengan berbagai fasilitas dan jurusan yang ada di GRISA saya di GRISA mengambil jurusan Multimedia.di multimedia saya telah mempelajari apa yang belom saya ketahui sebelumnya contohnya mengoperasikan komputer,camera.saya disini telah banyak mempelajari cara membuat desain,film,liputan,reportase.
              Di multimedia grisa ini banyak menyediakan fasilitas salah satunya adalah ac,komputer,camera,tripod,drown,Di grisa sistem pempelajarannya berbeda dengan sekolah lainnya di sini sitem pembelajarannya di buat bergiliran 3 hari full praktek dan 3 hari kbm karena terlalu banyak murid dan sekolah SMK PGRI 1 NGAWI adalah sekolah terfavorit di ngawi.
            Disini saya memiliki banyak teman yang menyenangkan dan berbeda-beda sifatnya.saya di kelas duduk di bangku paling belakang dan duduk sendiri karena saya adalah murid pindahan dari sekolah lain.Saya beruntung masuk di jurusan Multimedia ini karena saya mendapatkan banyak fasilitas yang saya inginkan.
           Saya di sekolah mempunyai teman yang selalu bersama saya yaitu Ayu r,salsa,galuh kami berempat sering di juluki 4 sekawan. Tentunya sifat kami berbeda-beda, contohnya sifat saya yang pendiam dan tidak banyak bicara diantara kami berempat. Saya mempunyai hobi membaca novel. 
           Saat ini saya mempunyai keinginan ingin PSG ke stasiun TV yang ada di Madiun. Saya berangkat sekolah menggunakan sepeda motor dan setiap harinya saya selalu pergi ke rumah teman saya,yang bernama Ayu r. Saya berangkat sekolah bersama dengan dia. Sesampai di sekolah saya dan ayu r memarkirkan motor sambil menunggu salsa dan galuh silva datang. Kami memasuki sekolahan bersama. 
            Sekian cerita dari saya bila ada salah penulisan dan salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. 
                                    WASSALAMUALAIKUM WR.WB.       

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tugas Animasi Infografis

- Copyright © Informasi multimedia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -