Minggu, 04 Juni 2017

3 Tempat Magang yang ingin saya Tempati



Selama saya belajar di multimedia saya mendapat banyak ilmu salah satunya adalah materi tentang broadcasting.Broadcasting adalah Proses pengiriman sinyal ke berbagai lokasi secara bersamaan baik melalui satelit, radio, televisi dan media lainnya. Dalam broadcasting juga memperdalam ilmu kemasyarakatan, artinya bagaimana cara kita untuk terjun langsung dan berhadapan dengan masyarakat luas.

Pendidikan broadcast meliputi :
1.Presenter
2.Kameramen
3.Wartawan media
4.Dunia perfilman, seperti: sutradara, produser, editing dll.

Konsentrasi Broadcasting Memberi Pengajaran, Pedidikan dan Pelatihan kepada mahasiswa untuk memasuki lapangan kerja di bidang penyiaran baik radio maupun televisi. Bahkan konsentrasi ini sangat diminati oleh mereka yang berjiwa kreatif di bidang audiovisual.
Peluang-peluang kerja yang dimungkinkan berdasarkan konsentrasi antara lain:
1. Presenter
2. Master of Ceremony
3. Reporter Radio televisi
4. Anchor
5. Script Writer
6. Creative Program Radio, Televisi, dan Production House
7. Konsultan Media
8. Penulis Skenario dan Sutradara.
Dan ketika saya prakerin saya mau magang di:

1. SAKTI MADIUN TV
         Di tempat ini saya ingin mengambil basic Presenter dan Selama saya belajar di multimedia saya juga diajari tentang materi yang menyangkut tentang presenter, Saya lumayan bisa menguasai materi ini dan juga saya pernah mencoba menjadi prisenter.

Et5HpA-b.jpg (240×240)   101291918.jpg (1024×768)

Nama Televisi : SAKTI Madiun TV

Perusahaan : PT. Televisi Madiun Media Visual Utama 
 
Alamat : Jl. Kelapa Manis No. 38 Kota Madiun JAWA TIMUR
 
Telepon : 0351-457645 Fax : 0351-457728
 
Website : http://www.sakti.tv/



2. BBS TV
           Di tempat ini saya ingin mengambil basic Reporter Radio televisi  dan Selama saya belajar di multimedia saya juga diajari tentang materi yang menyangkut tentang Reporter Radio televisi, Saya lumayan bisa menguasai materi ini.

    
 



Nama Televisi : BBS TV

 Perusahaan : PT. Bama Berita Sarana Televisi 

Alamat : Jl. Perak Barat 225-227 Surabaya – JAWA TIMUR

 Telepon : 031-7310008 Fax : 031-7328008 



3.JTV SURABAYA
        Di tempat ini saya ingin mengambil basic Wartawan dan Selama saya belajar di multimedia saya juga diajari tentang materi yang menyangkut tentang cara kerja dan tugas wartawan,


                    grahapena.png (720×576)


Nama Televisi : JTV-SURABAYA

Perusahaan : PT. JAWA POS MEDIA TELEVISI

Alamat : JTV Building, Kompleks Graha Pena, Jl. A. Yani 88 – SURABAYA – JAWA TIMUR

Telepon : 031-820.21.70

Fax : 031-825.0062

Website : http://www.jtv.co.id/

Nama      : Emi Ariningsih
Kelas      : X Tmm A
No.absn : 18



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tugas Animasi Infografis

- Copyright © Informasi multimedia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -